fbpx

KAMI ADA UNTUK MEMBANTU ANDA

  1. Home
  2.  » 
  3. Berita
  4.  » Buat Pasien Lebih Nyaman, AHCC Hadirkan Fasilitas Ruang Kemoterapi VIP

Buat Pasien Lebih Nyaman, AHCC Hadirkan Fasilitas Ruang Kemoterapi VIP

oleh | 11 Juli 2022 | Berita

Sebagai pusat penanganan kanker terintegrasi di Indonesia Timur yang memiliki misi untuk memberikan pengalaman dan pengobatan yang terbaik bagi pasien dalam perjalanan mereka untuk berjuang melawan kanker, di tahun ke-5 Adi Husada Cancer Center (AHCC) menghadirkan fasilitas ruang kemoterapi VIP. Penambahan fasilitas kemoterapi VIP ini ditujukan ke pasien kemoterapi yang ingin mendapatkan pelayanan kemoterapi yang nyaman dengan privasi yang terjaga.

Fasilitas kemoterapi VIP ini melengkapi fasilitas kemoterapi yang sudah ada sebelumnya di AHCC seperti Sofa kemoterapi dan Private Room yang dilengkapi dengan tempat tidur single bed untuk pasien yang ingin berbaring selama proses kemoterapi. “Kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan prima untuk pasien. Ruang Kemoterapi VIP ini kami hadirkan untuk pasien yang membutuhkan layanan personal dan kenyamanan ekstra.” Ungkap Emmy Ariani, General Manager AHCC.

Diperkenalkan pada 11 Mei 2022, ruang Kemoterapi VIP dilengkapi beberapa fasilitas pendukung seperti smart TV, mini bar, sofa single untuk pendamping pasien, dan ranjang pasien elektrik yang memudahkan pasien untuk mengatur sendiri posisi yang nyaman sesuai keinginan pasien. “Experience dan kenyamanan pasien menjadi fokus utama kami dalam mengembangkan fasilitas terbaru kami. Khususnya untuk pasien yang sebelumnya pernah berobat ke luar negeri tentunya memiliki pengalaman yang beragam mengenai fasilitas maupun layanan yang mereka dapatkan di sana. Experience inilah yang kini bisa didapatkan di AHCC.” Ujar dr. Silvia Haniwijaya Tjokro, M.Kes, Center Manager AHCC.

Adi Husada Cancer Center yang bekerjasama dengan jaringan Integrated Onology Centre (IOC) Asia di 6 Negara akan terus meningkatkan standar pelayanan dan fasilitas pengobatan kanker ke arah yang lebih baik. Memberikan pengalaman pengobatan layaknya di luar negeri yang dekat dengan rumah Anda.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *